Jumat, 20 Februari 2015

Daftar Interent Banking CIMB Niaga

Langkah Mudah Daftar Interent Banking CIMB Niaga

Salah satu bank terbesar di Indonesia ini tak henti-hentinya berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Salah satu inovasinya adalah dengan memberikan layanan Internet Banking atau dalam istilah Bank CIMB Niaga disebut dengan E-banking CIMB Niaga. Dengan adanya fasilitas ini, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan sangat mudah dan dimana saja mereka berada. Nah untuk mengetahui bagaimana langka untuk daftar Interent Banking CIMB Niaga, simak penjelasannya berikut ini.

Registrasi Online Untuk daftar Interent Banking CIMB Niaga
  1. Pertama buka halaman https://www.cimbclicks.co.id melalui komputer atau laptop Anda
  2. Setelah halamannya terbuka lihat bagian bawah yang bertuliskan "Belum Punya Akun?" dibawah tulisan tersebut akan muncul tulisan "Registrasi di sini". Lalu klik tulisan tersebut.
  3.  Setelah itu akan muncul halaman baru lalu klik "Lanjutkan"
  4. Di halaman baru ini Anda diminta untuk memasukkan 13 digit Nomor Rekening Tabungan yang terhubung denga kartu Debit / ATM, 6 digit PIN Kartu Debit / ATM, dan jangan lupa juga untuk mengetikkan kode yang tertera di sebelah kanan.
  5. Baca syarat dan ketentuan CIMB Clicks yang ada dibawahnya lalu klik opsi "saya setuju" dan klik "lanjut".
  6. Setelah itu akan muncul halam form dan isikan sesuai dengan permintaan yang ada dalam form tersebut. Pastikan isian yang Anda masukkan sesuai dengan isian ketika Anda pertama kali membuka rekening di bank CIMB Niaga
  7. Lihat pada bagian "mPIN" lalu tandai "Registrasi Nanti"
  8. Periksa lagi isian yang Anda masukkan lalu klik "submit" kemudian akan muncul halaman baru, lalu klik "submit" lagi


·         Resgistrasi selesai. Anda bisa mengecek apakah registrasi Anda sudah benar dengan cara login ulang dengan memasukkan Nomor Kartu dan Password yang sudah Anda daftarkan.

Langkah Registrasi Nomor HP Untuk Daftar Interent Banking CIMB Niaga
  1.  Datangi ATM CIMB Niaga terdekat
  2. Masukkan Kartu ATM Anda dan ketikkan pin ATMnya
  3. Pilih menu "transaksi lainnya", lalu pilih "CIMB Clicks", dan pilih lagi menu "CIMB Clicks mPIN" Nah pada menu ini Anda masukkan 6 digit PIN baru, lalu ketikkan lagi PIN baru tersebut untuk verifikasi Setelah itu masukkan nomor HP Anda.
  4. Registrasi Nomor HP selesai


Langkah Bertransaksi dengan E-Banking CIMB Niaga
  1. Login ke web CIMB Niaga. Halaman utama untuk rekening CIMB Anda akan muncul jika Anda sudah berhasil login
  2. Karena untuk bisa bertransaksi dibutuhkan mPIN, Anda harus membuatnya dengan mengklik permintaan yang berada di bawah menu mPIN
  3. Tunggu beberapa saat dan nomor mPIN akan dikirimkan ke nomor HP Anda yang tadi sudah Anda daftarkan melalui ATM
  4.  Anda bisa mengatur jumlah mPIN, bisa 1, 2, 3, 4, sampai 5 digit.
  5. Setelah kode mPIN Anda dapatkan, Anda bisa melakukan berbagai transaksi perbankan pada saat itu juga seperti cek saldo, transfer, membayar tagihan listrik, telephon, internet, dan juga membeli pulsa.

2 komentar: